5 Tempat ngumpul terbaik Mataram versi kami

Berita, hiburan122 Dilihat

5 Tempat ngumpul terbaik Mataram versi kami

5 Tempat ngumpul terbaik Mataram versi kami, Selamat datang di blog kami! Jika Anda sedang mencari tempat ngumpul terbaik di Mataram, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di kota ini, terdapat banyak pilihan tempat hangout yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari kafe dengan suasana nyaman hingga warung makan dengan hidangan lezat, semua ada di sini. Mari kita jelajahi bersama 5 tempat ngumpul terbaik Mataram versi kami dan temukan destinasi favoritmu! Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Kafe Kembang Tahu

Kafe Kembang Tahu adalah tempat yang sempurna untuk para pecinta kopi dan suasana yang nyaman. Begitu Anda memasuki kafe ini, Anda akan disambut dengan aroma harum biji kopi segar yang sedap dihidangkan. Dengan dekorasi yang modern namun tetap hangat, Kafe Kembang Tahu menciptakan suasana santai dan ramah.

Menu mereka tidak hanya menyajikan berbagai jenis kopi dari seluruh dunia, tetapi juga minuman lain seperti teh dan jus segar. Jika Anda lapar, jangan lewatkan pilihan makanan ringan mereka yang lezat seperti roti panggang atau pancake dengan topping buah-buahan segar.

Tempat duduknya cukup luas dengan kombinasi kursi kayu dan sofa empuk, sehingga cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi favorit Anda atau bekerja di laptop. Suasana tenang di dalam ruangan membuatnya menjadi tempat ideal untuk pertemuan bisnis atau sekadar berkumpul dengan teman-teman terdekat.

Selain itu, stafnya sangat ramah dan siap membantu menjawab pertanyaan tentang menu mereka. Mereka juga memiliki WiFi gratis bagi pengunjung yang ingin tetap terhubung saat menghabiskan waktu di sini.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat ngumpul yang nyaman dan menyenangkan di Mataram, pastikan untuk mengunjungi Kafe Kembang Tahu! Nikmatilah kelezatan kopianya sambil menyeruput semilir angin sore nan sejuk.

Warung Tekko

Warung Tekko, Nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga Mataram. Warung ini merupakan salah satu tempat ngumpul terbaik di kota ini. Terletak di jantung pusat kota, Warung Tekko menawarkan suasana yang hangat dan ramah.

Ketika memasuki warung ini, Anda akan langsung disambut dengan aroma harum dari masakan tradisional Indonesia. Menu-menu lezat seperti nasi goreng, mie ayam, dan sate ayam tersaji dengan sempurna di meja-meja kayu sederhana.

Yang membuat Warung Tekko begitu istimewa adalah rasa autentik dari hidangan mereka. Semua bahan-bahan segar digunakan untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Rasanya benar-benar menggugah selera!

Tidak hanya itu saja, pelayanan dari para staf juga sangat baik. Mereka ramah dan selalu siap membantu menjawab pertanyaan atau memberikan rekomendasi menu yang cocok untuk Anda coba.

Selain itu, harga makanan di Warung Tekko juga terjangkau sehingga cocok bagi semua kalangan. Anda bisa menikmati santapan lezat tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat ngumpul yang nyaman dengan makanan enak dan harga terjangkau di Mataram, maka Warung Tekko adalah jawabannya! Jangan lupa kunjungi warung ini saat berkunjung ke kota indah ini!

Sate Klopo Pak Hamzah

Sate Klopo Pak Hamzah adalah salah satu tempat ngumpul terbaik di Mataram yang wajib kamu coba. Terletak di Jalan Pejanggik, tempat ini menjadi favorit bagi para pecinta makanan sate.

Keunikan dari Sate Klopo Pak Hamzah terletak pada bumbu kacangnya yang gurih dan aroma kelapa yang khas. Selain itu, daging sate yang empuk dan lembut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WITA, jadi kamu bisa datang ke sini saat sore hari atau malam untuk menikmati santap malammu bersama teman-teman.

Suasana di Sate Klopo Pak Hamzah juga sangat nyaman dengan sentuhan dekorasi tradisional Lombok yang membuat pengunjung merasa seperti sedang makan di rumah sendiri. Tersedia beberapa meja dan kursi sehingga kamu bisa duduk berbincang-bincang sepuasnya.

Tidak hanya menyajikan sate klopo, tempat ini juga memiliki menu lain seperti nasi goreng, mie goreng, ayam bakar, dan masih banyak lagi. Harganya pun cukup terjangkau sehingga tidak akan membuat dompetmu jebol.

Bagi pecinta kuliner Indonesia khususnya sate, Sate Klopo Pak Hamzah adalah tempat ngumpul yang sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Mataram. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja ajak teman-temanmu untuk mencicipi kelezatan sate klopo di sini!

Nasi Goreng Kampung Bakar

Nasi Goreng Kampung Bakar adalah salah satu tempat ngumpul terbaik di Mataram yang menawarkan hidangan lezat dengan cita rasa kampung yang autentik. Dengan suasana santai dan pelayanan ramah, restoran ini menjadi favorit bagi banyak orang.

Menu andalan di Nasi Goreng Kampung Bakar tentu saja nasi gorengnya yang enak dan menggugah selera. Nasi goreng disajikan dengan aneka bumbu spesial dan daging ayam atau sapi panggang yang memiliki aroma harum. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan berbagai macam lauk tambahan seperti telur dadar, sate ayam, ikan bakar, dan masih banyak lagi.

Selain nasi goreng, restoran ini juga menyediakan beberapa menu lain seperti mie goreng seafood, capcay kuah bening, serta aneka minuman segar. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda ingin mencoba variasi makanan lain selain nasi goreng.

Tempatnya pun sangat nyaman untuk ngobrol bersama teman atau keluarga. Suasana ala kampung dengan dekorasi kayu membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di sini. Selain itu, harga makanannya juga terjangkau sehingga cocok bagi para pelajar atau mahasiswa yang ingin menikmati kuliner enak tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Jika Anda sedang berkunjung ke Mataram dan mencari tempat makan yang asyik untuk ngumpul bareng teman-teman atau keluarga, jangan lupa coba Nasi Goreng Kampung Bakar! Rasakan kelezatan nasi goreng kampung yang menggugah

konklusi

Konklusi

Itulah lima tempat ngumpul terbaik di Mataram versi kami! Dari suasana yang nyaman hingga hidangan lezat, tak ada alasan untuk tidak mencoba tempat-tempat ini. Kafe Kembang Tahu dengan suasana vintage dan kopi nikmatnya, Warung Tekko dengan menu tradisional yang menggugah selera, Sate Klopo Pak Hamzah dengan sate klopo yang unik dan lezat, Nasi Goreng Kampung Bakar dengan nasi goreng spesialnya, serta Rumah Makan Jali-Jali yang menawarkan hidangan laut segar.

Pastikan Anda mencoba semua tempat ini saat berkunjung ke Mataram. Nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan bersama teman dan keluarga. Jadikan momen ngumpul semakin berkesan di salah satu dari lima destinasi ini.

Selamat menjelajahi kelezatan kuliner Mataram!

Baca artikel lainnya di http://kunciaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *